oleh

Neymar Menangis Usai Cetak Gol di Liga Prancis 2018-2019

Berita Bola Hari Ini – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, melakukan tindakan nyeleneh kala merayakan gol ke gawang Nimes. Pemain depan asal Brasil itu nekat mendatangi salah satu tribun Stadion Stade de Costieres yang tertera spanduk berisi ejekan terhadapnya.

Sepanjang Piala Dunia 2018 lalu, Neymar sering disebut ‘crybaby’ alias tukang mengeluh kepada wasit. Maka, suporter Nimes coba memprovokasinya dengan spanduk bertuliskan ‘chorona’ yang berarti bayi menangis dalam bahasa Portugal.

Provokasi tersebut gagal. Sebab, Neymar mampu menciptakan gol pada menit ke-36. Usai mencetak gol, pria berusia 26 tahun itu lantas berlari menghampiri spanduk dan menangis tepat di pagar pembatas. Tangisan itu baru berakhir ketika laga dilanjutkan usai selebrasi.

PSG sendiri mampu memetik tiga angka dari kandang Nimes dengan kemenangan 2-4. Tiga gol Les Parisiens lainnya diceploskan Angel di Maria, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe-Lottin. Sayangnya, remaja sensasional tersebut harus diusir wasit karena respons berlebihan.

Kartu merah tersebut terasa ironis mengingat Neymar kerap menjadi bulan-bulanan di Rusia sementara Mbappe banjir pujian. Bila Brasil yang dibela Neymar tersingkir dini, maka Prancis dibawa oleh Mbappe pada raihan trofi Piala Dunia kedua.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed