oleh

Manchester City Siapkan Gaji Rp 236 Miliar untuk Alexis Sanchez

Manchester City dikabarkan Sky Sports, Rabu (10/1/2018), semakin serius memburu Alexis Sanchez. Manajemen City pun telah menyiapkan gaji tinggi untuk Sanchez.

The Citizens berencana mengikat Sanchez dengan kontrak jangka panjang. Nantinya, pemain asal Cile itu bakal mendapatkan upah 13 juta poundsterling atau setara Rp 253 miliar per tahun.

Sebagai tanda jadi, City bakal membayar 30 juta poundsterling (setara Rp 545 miliar) ketika Sanchez menandatangani kontrak. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, enggan menanggapi rencana kepindahan anak asuhnya itu ke Etihad Stadium.

“Saya tidak mengharapkan apapun. Saya hanya fokus pada pertandingan besok. Ketika ada penawaran, tentu saja Anda harus merespons. Akan tetapi, saat ini masih sangat sepi,” kata Wenger dalam konferensi pers jelang pertandingan Piala Liga Inggris melawan Chelsea.

Arsenal diyakini masih mencari cara untuk memperpanjang kontrak Sanchez yang berakhir pada 30 Juni 2018. Proses negosiasi berlangsung alot, karena si pemain meminta kenaikan upah hampir dua kali lipat dari yang diterima saat ini, 275 ribu poundsterling (Rp 5 miliar) per pekan.

Jika gagal mencapai kesepakatan, Arsenal harus menjual Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari 2018. Andai hal tersebut tak terjadi, klub asal London Utara tak akan menerima sepeser pun dari kepindahan Sanchez ketika kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed