oleh

Karena Sepatu, Casillas dan Pique Saling Sindir di Medsos

Iker Casillas dan Gerard Pique meramaikan dunia maya. Keduanya saling sindir karena sepatu.

Ceritanya, Casillas baru-baru ini mengunggah sebuah foto saat muda di Instagram pribadinya. Dari foto itu terlihat dia menggunakan pakaian kasual dengan wajah yang masih sekitar 20 tahunan.

Namun, tiba-tiba Pique berkomentar pedas. Dia malah menyoroti sepatu yang digunakan Casillas ketimbang seluruh pakaiannya, dengan berkata. “Sepatu itu lambang kejahatan,” komen Pique.

Hal itu langsung dibalas lebih pedas oleh eks pemain Madrid itu. Dia menyindir Pique yang dianggap tak layak bermain untuk Barcelona.

“Omong-omong, Anda sepertinya tak layak memperpanjang kontrak di Barcelona (sampai 2022),” sahut Casillas di kolom komentarnya.

Bercanda

Tenang, seperti dikutip Marca, keduanya memang acap saling sindir tapi cuma bercanda. Sebab, baik Casillas maupun Pique memang sudah berteman sejak lama saat memperkuat Timnas Spanyol.

Pada Juni 2017 lalu, Casillas sendiri pernah melakukan hal serupa di kolom Instagram Pique. Kala itu, Pique tengah mempromosikan tiket konser sang istri, Shakira.

Minta Tiket Gratis

Dalam kolom komentar, Casillas dengan bahasa Spanyol menulis, “Tolong diam.”

Komentar itu lantas dibala Pique dengan telak. “Orang yang bicara adalah orang yang paling banyak bertanya. Jadi, berhenti untuk meminta tiket gratis. Anda harus bayar!,” kata Pique kala itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed