oleh

Jose Mourinho Tinggalkan Manchester United Akhir Musim Ini

Berita Bola Hari Ini – Jose Mourinho akan meninggalkan Manchester United akhir musim ini. Padahal, kontrak Mou –sapaan akrab Mourinho– bersama Man United masih tersisa hingga 30 Juni 2020.

Seperti diberitakan The Mirror, Jumat (24/8/2018), alasan Mou meninggalkan Man United karena kecewa kepada manajemen Setan Merah. Mou kecewa karena pada bursa transfer musim panas 2018, manajemen Man United gagal mendatangkan sejumlah pemain yang diinginkan pelatih asal Portugal tersebut.

Pada bursa transfer kali ini, Man United hanya mendatangkan tiga pemain. Sebut saja Fred (Shakhtar Donetsk), Diogo Dalot (FC Porto) dan Lee Grant (Stoke City). Akan tetapi dari ketiga nama tersebut, hanya Fred yang masuk kategori pemain top.

Karena itu di pengujung penutupan bursa transfer Liga Inggris, Mourinho menyarankan manajemen Man United untuk mendatangkan pemain bintang di posisi bertahan. Akan tetapi, tak ada satu pun dari sekian banyak pemain incaran yang mendarat di Stadion Old Trafford.

Akibat kegagalan itu, Mourinho menyindir manajemen Man United untuk membuat jabatan Direktur Olahraga yang berfokus mengurusi transfer pemain. Jika Mourinho meninggalkan Man United, siapa pelatih yang akan menggantikan posisi eks pelatih Chelsea tersebut?

Antonio Conte digadang-gadang akan menjadi suksesor Mourinho. Apalagi, Conte saat ini tidak terikat kontrak dengan klub mana pun, sehingga peluang Man United mendapatkan juru taktik berpaspor Italia itu sangatlah besar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed