oleh

Harry Kane Cetak Sejarah di Timnas Inggris

Berita Bola Hari Ini – Kapten timnas Inggris, Harry Kane, menyamai pencapaian Tommy Lawton yang telah bertahan selama 79 tahun. Kane selalu mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya bersama Inggris.

Harry Kane mencetak gol melalui titik putih pada laga melawan Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Gol tersebut membuat Inggris unggul sebelum Kolombia menyamakan kedudukan melalui Yerry Mina.

Selain itu, Kane pun sejajar dengan Lawton. Kedua pemain tersebut membuat catatan serupa yaitu mencetak gol dalam enam laga beruntun Inggris. Lawton membuat catatan tersebut ketika membela Inggris mulai dari tahun 1939.

Selain itu, Kane juga menyamai jumlah gol yang dicetak Messi pada Piala Dunia perdananya. Messi mencetak enam gol ketika tampil perdana untuk Argentina di Piala Dunia pada 2010.

Sejauh ini, Harry Kane tampil menjanjikan bersama Inggris pada Piala Dunia 2018. Kane mencetak lima gol pada dua laga awal fase grup.

Setelah absen pada laga pamungkas fase grup melawan Belgia, Harry Kane kembali menunjukkan kemampuannya untuk mengeksekusi penalti pada laga melawan Kolombia.

Pada laga perempat final, Inggris akan berhadapan dengan Swedia. Laga tersebut akan berlangsung di Cosmos Arena, Samara pada Sabtu (7/7/2018).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed