Connect with us
ads banner header

Berita Bola

Harry Kane Bawa Tottenham Pukul Arsenal

Harry Kane Bawa Tottenham Pukul Arsenal

Berita Bola Hari Ini – Tottenham Hotspur mempermalukan Arsenal 1-0 pada derby London Utara di Wembley, Sabtu (10/2/2018).

Hasil ini sekaligus membalas kekalahan 0-2 yang diderita Spurs dari Arsenal pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, November 2017.

Harry Kane menjadi penentu kemenangan Tottenham atas tetangga. Ini adalah gol ke-101 Kane di Liga Inggris.

Kane juga memperbaiki catatan melawan Arsenal. Dia sudah mencetak tujuh gol dari delapan pertemuan melawan The Gunners.

Hasil positif melawan Arsenal memperpanjang laju positif anak asuh Mauricio Pochettino. Mereka kini tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan.

Dengan perolehan 52 angka, Tottenham turut memperbaiki posisi di klasemen. Mereka menggeser Liverpool (51 poin) dan Chelsea (50) yang belum bertanding.

Di sisi lain, Arsenal semakin tercecer dari persaingan 4 besar. Pasukan Arsene Wenger baru memiliki 45 nilai.

Jalan Pertandingan 

Tottenham, yang tidak terkalahkan dari Arsenal pada tiga duel kandang terakhir di Liga Inggris, berusaha mempertahankan dominasi dengan menekan tim tamu.

Menyusul kegagalan Eric Dier, Son Heung-Min, dan Christian Eriksen, momen terbaik Spurs hadir pada menit ke-27. Kane gagal mengarahkan tandukannya yang melenceng dari sasaran.

Tottenham terus mengurung pertahanan Arsenal dengan Mousa Dembele dan Dier tidak mampu memaksimalkan peluang.

Performa impresif Spurs membuat Arsenal kesulitan mengembangkan permainan. Mereka hanya mendapat satu peluang berarti melalui Hector Bellerin di menit ke-40.

Tekanan Tottenham akhirnya membuahkan hasil di babak kedua. Memaksimalkan umpan silang Ben Davies, Kane menanduk bola untuk merobek gawang Petr Cech empat menit selepas jeda.

Spurs melanjutkan dominasi meski memimpin. Mereka mendapat banyak kesempatan melalui. Namun, usaha Kane, Eriksen, Son, Dier, Jan Vertonghen, Dele Alli, Erik Lamela, dan Kieran Trippier tidak ada yang membuahkan hasil.

Pada injury time, Alexandre Lacazette dua kali hampir menyamakan kedudukan bagi Arsenal. Sayang tendangannya melambung dan melenceng. Kedudukan pun tidak berubah.

Susunan Pemain

Tottenham: Lloris, Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies, Dier, Dembele, Eriksen, Dele (Wanyama 85), Son (Lamela 70), Kane

Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Elneny (Iwobi 65), Xhaka (Welbeck 86), Wilshere, Mkhitaryan (Lacazette 65), Ozil, Aubameyang

Comments

Jadwal TV Bola

Prediksi Skor Bola

Dibaca Pengunjung

More in Berita Bola

agen bola tanpa deposit inibet188