oleh

Cristiano Ronaldo Segera Angkat Kaki dari Real Madrid

Berita Bola Hari Ini – Tawaran Cristiano Ronaldo untuk menyelesaikan masalah penggelapan pajaknya ditolak dinas pajak Spanyol. Hal tersebut membuat Ronaldo semakin gencar dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid.

Ronaldo bersedia membayar 14 juta euro (Rp 226,35 miliar) untuk menyelesaikan masalah pajaknya. Namun, dinas pajak Spanyol meminta bayaran penuh, yaitu mencapai 28 juta euro (Rp 452,71 miliar).

Ronaldo pun meminta Real Madrid untuk membayarkan pajak tersebut. Namun, Los Blancos menolaknya karena bisa menimbulkan preseden buruk. Selain itu, Real Madrid menghormati peraturan di Spanyol.

Hal tersebut yang membuat Ronaldo gundah dan membuat dirinya tak nyaman di klub tersebut. Ia mengisyaratkan membuka peluang hengkang setelah final Liga Champions.

Indikasi Ronaldo tak akan memperkuat Real Madrid lagi terlihat dari promosi jersey anyar mereka. Selain itu, foto Ronaldo juga tak ada dalam daftar skuat Real Madrid.

Ronaldo diharuskan membayar denda tersebut sebelum 15 Juni 2018. Jika tidak, dinas pajak Spanyol akan membuka persidangan siap memberikan tuntutan penjara kepada Ronaldo.

Jika terbukti bersalah, Cristiano Ronaldo terancam hukuman penjara tidak kurang dari delapan tahun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed