oleh

Chelsea Bertekuk Lutut di Markas Watford

Berita Bola Hari Ini – Chelsea mengalami kekalahan 1-4 ketika melawat ke markas Watford pada laga pekan ke-26 Premier League, di Stadion Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dini hari WIB.

Meski mengalami kekalahan, tetap menghuni peringkat keempat dengan torehan 50 poin. Adapun hasil positif membuat Watford naik ke urutan ke-11 karena mendulang 30 poin di klasemen sementara.

Chelsea harus bermain dengan sepuluh pemain ketika waktu memasuki menit ke-30. Tiemoue Bakayoko diusir ke luar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Richarlison.

Unggul jumlah pemain membuat Watford melancarkan serangan secara sporadis. Taktik yang diusung skuat Javi Garcia pun berbuah manis pada menit ke-42, setelah Troy Deeney mendulang gol melalui titik putih.

Chelsea semakin tertekan karena hanya bermain dengan 10 orang. Skuat Antonio Conte pun sulit melancarkan serangan dengan maksimal karena kukuhnya lini pertahanan Watford.

Akan tetapi, Chelsea akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-82. Bola hasil sepakan Eden Hazard dari luar kotak penalti gagal dihentikan Orestis Karnezis.

Alih-alih membalik kedudukan, gawang Chelsea justru kembali bobol dua menit berselang. Kali ini giliran Daryl Janmaat yang mencatatkan nama di papan skor.

Chelsea semakin terbenam ketika waktu memasuki menit ke-88. Gerard Deulofeu berhasil menambah penderitaan The Blues setelah mendulang gol perdananya untuk Watford.

Permainan Watofrd semakin tak terbendung setelah aksi dari Deulofeu. Mereka pun kembali memperlebar keunggulan berkat bola hasil sepakan Roberto Pereyra pada masa injury time. Skor 4-1 untuk kemenangan Watford atas Chelsea bertahan hingga laga berakhir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed